Cara Mudah Membikin WiFi Hostpot dari Laptop


Cara Mudah Membikin WiFi Hostpot dari Laptop - Halo pada peluang hari ini saya bakal share trik trik yang sangat berkegunaaan bagi anda. Pada trik hari ini saya bakal memberikan trik Bagaimana tutorial Membikin wifi Hostpot dari laptop.

Ada tak sedikit sekali software di luaran sana yang dapat kamu gunakan untuk membikin WiFi hotspot dari laptop tapi Pada peluang hari ini saya bakal share trik serta trik Bagaimana tutorial membikin wi-fi dari hotspot memakai software connectifity pro.

Cara Mudah Membikin WiFi Hostpot dari Laptop


Tidak usah tak sedikit basa-basi lagi sebab kelihatannya kamu jarang membaca basa-basi dari saya hahaha serta saya juga kadang malas membikin postingan yang panjang-panjang. langsung saja berikut merupakan caranya membikin hotspot dari laptop :

Cara membikin Wifi hotspot dar laptop.

1. Download terlebih dahulu softwarenya Disini.
2. Kemudian install software jangan memakai koneksi internet ketika menginstal software alias disconnect koneksi yang Kamu gunakan semacam kabel LAN alias memakai WiFi alias memakai modem di FB.
3. Seusai sukses terinstal instal software bakal mengundang kamu untuk merestart laptop anda. Seusai kamu merestart laptop kamu kemudian Buka software tersebut alias Kamu jalankan software tersebut.
4. ketika software tersebut berlangsung bakal meminta lisensi dari software itu.
5. Selanjutnya Kamu buka folder keygen alias di dalam rar yang bertuliskan keygen kamu Buka software tersebut. Catatan ketika software tersebut tak tidak dapat terbuka matikanlah antivirus yang sedang berlangsung di laptop Kamu umpama semacam Avira, smadav, alias yang lainnya.
6. Seusai software dapat terbuka klik generate kemudian pastekan lisensi serta email yang ada pada keygen.
7. Klik Ok, jangan klik register online.
8. Serta berakhir

Butuh diketahui software ini bakal rutin minta update ketika software tersebut meminta update Maka jangan sekalipun anda mengupdate sebab bakal berakibat pada software tersebut yaitu software ini bakal terkena hak cipta sebab software ini merupakan software bajakan alias krek krekan.

Untuk menanggulangi agar software ini tak update sendiri alias tak meminta update, ikuti langkah-langkah:

1. Buka Drive C:// klik folder Windows > system32 > drivers > etc
2. kemudian lihat file yang bernama hosts.
3. Klik Kanan pada folder host openwith Notepad.
4. Kemudian tambahkan kode dibawah ini:

# 127.0.0.1 updates.connectify.me
# 127.0.0.1 downloads2.connectify.me

Lihat Foto di bawah ini :

Cara Mudah Membikin WiFi Hostpot dari Laptop


Untuk Kode tambahan pada file hosts ada pada folder yang kamu download.

Sekian Trik serta trik tutorial membikin WiFi hotspot dari laptop. Semoga dapat berkegunaaan bagi kamu serta tak lupa rutin berkunjung pada blog kita sebab kita bakal rutin share trik serta trik yang berkegunaaan bagi kamu terima kasih